Menyapa Kembali

Assalamu'alaikum wr.wb
Apa kabar temen-temen? ketemu lagi nih sama saya disini, ketemunya pas bulan Ramadhan pula. Bismillah semoga berkah ya. Udah lama sekali rasanya saya ngga ngeblog, kalo blog walkingnya sih bisa dikatakan sering ya, tapi kalo nulis? hehehe jangan tanya deh, terakhir nulis disini aja kayaknya Juni 2015 lalu padahal sekarang udah Juni 2017. Duhh lama sekali ya buk? 2 tahun udah ngga nulis disini. ya maklumilah saya kemarin-kemarin sibuk sama sekolah udah mau lulus juga kan, belajarnya kudu rajin wkwk. selain itu ya persiapan buat kuliah juga sih nyari-nyari info seputar kampus dan info lowongan kerja juga pastinya. Nahlo? kamu jadinya kuliah atau kerja? atau kuliah sambil kerja? ntar ya insya Allah kapan-kapan saya nulis lagi tentang ini hehehe. Sekarang bisa nulis aja seneng banget nih, ada lepy soalnya, punya temen sih saya pinjem soalnya saya sendiri juga ada keperluan. hehe maklum soalnya saya belum punya lepy sendiri, doain deh temen-temen biar saya lekasan dikasih lepy sama Allah, jadinya kan saya punya lepy sendiri hihi. Mumpung bulan puasa lho ini, dimana doanya insya Allah maqbul deh, diijabah sama Allah, udah gitu mendoakan orang lain dimana doanya lari duluan ke temen-temen baru deh ke saya, ya seperti itulah kiranya keutamaan mendoakan orang lain. Dah dulu ya tulisan saya ini, makasih nih buat temen-temen yang udah bersedia mampir dan baca tulisan saya. (itu pun kalo ada wkwkwk) thingsriver, barangkali, things = barang, river = kali jadinya thingsriver. Muehehehe katanya Ust. Yusuf Mansur sih gitu. barangkali gitu ada yang kangen sama tulisan saya. Yakali! eh seriusan yang ini beneran udahan *bye!
Semoga Allah merahmati kita semua, selalu menjaga dan melindungi kita. Aamiin.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Comments