X.5, My First Class In Senior High School

Entah mau dimulai dari mana dulu :D atas, bawah, kiri, kanan, tengah atau serong? whatever lah. Jadi ingat pertama kita bertemu, dalam suatu kelas yang adem gimana gituu tapi kok kayanya orangnya cuek-cuek, yah itulah pikiranku saat masuk kelas hari pertama dan bertemu mereka. Yakin deh cueeek banget orang-orangnya, paling juga mereka ngobrol sama temen se-smpnya dulu. Hmmm pokoknya ngga enak rasanya, suasana kelasnya pasif, sepi, kaya rumah kosong deh Tapi itu kan cuma diawal-awal aja hanya berlangsung 2-3 hari aja, masa iya kita ngga mau saling kenal satu sama lain. Ya rasanya itu absurd banget kan? Lama-kelamaan kita makin lengket, makin deket, udah kaya saudara pokoknya. Bersyukur banget aku masuk di kelas ini, orangnya asik-asik, pinter-pinter, gokil-gokil, humoris dan wali kelas yang sangat baik sekali, beliau itu sabar banget didik kita, care banget. Sampe sekarang aja belum bisa move on dari beliau :( Temen sebangku ku dikelas ini namanya Dewi, dia orangnya pinter lho kalo kemana-mana pasti maunya sama aku, sampe-sampe banyak orang yang mengakatan kalo kami berdua itu kaya orang kembar :D omegatt :v Sungguh aku sangat merindukan kebersamaan dengan mereka, bercanda mereka itu lho yang bikin aku kangen :( Kelasku ini kalo menurutku termasuk kelas yang solid, kompak *pokoknya aku sukaaa* But, life must go on. lha tiba-tiba kok udah akhir semester 2 aja kayanya baru kemarin masuk pertama sekolah. Kita berpisah, sesuai bakat dan minat masing-masing, sesuai dengan jurusan yang telah kita pilih dan kita yakini *sigh* dan aku kangen kaliaaaan anak-anak X.5. Sekarang aku berada di kelas XI IPS 2 aku juga nyaman di kelas ini, pokoknya aku anggap kelas IPS 2 ku ini kelas X.5 ku yang dulu :* sekian dulu ya, nyambung lagi nanti di postinganku yang lain. See you ;)

selesai bersih-bersih

sebelum ekskul pramuka

kimia(biloks+redoks)

bersama ibu wali kelas tercintaaa





Comments