Tugas yang bejibun

Selamat malam semua! malam ini adalah satnight, right? kalo bagi saya sih satnight di rumah aja ngga kemana-mana. Anak yang baik itu ya satnight di rumah, itu kalo menurut saya whatever kalo anda mau bilang apa :p Minggu-minggu ini tugasnya sekolah saya udah mulai banyak -_- so, saya harus pintar-pintar membagi waktu. Malam ini saya mencoba nyicil tugas yang telah bapak/ibu guru berikan kepada saya. Seandainya saja saya punya asisten buat ngerjain tugas saya, hmmm betapa bahagianya hati saya ^_^ ah tapi hanya hayalan saya semata hahaha. Sebenarnya tgl 26-28 kakak kelas lagi try out, so yang adik kelas belajarnya ya dirumah. Lumayan lahh waktu tersebut bisa saya gunakan untuk menyelesaikan tugas saya. But, anyhow saya juga harus membantu orang tua di rumah saya ngga mau egois! masa iya saya mikirin tugas sendiri, sementara bantu orang tua nihil? oh noo!! Selain harus buat tugas, saya juga harus mempersiapkan materi buat belajar karena 3 hari berturut-turut setelah try out selesai yaitu hari Kamis, Jum'at, Sabtu ulangan harian dimulai! yaah namanya juga pelajar kerjaannya apalagi kalo ngga belajar, buat pr, buat tugas sekolah. Can you pray for me? ya doakan saja semoga tugas-tugas saya bisa terselesaikan dengan baik, dapat nilai yang sangat baik dan nilai-nilai ulangannya bagus-bagus Aamiin O:) Sekian dulu ya postingan saya ini, udah isya' soalnya. Daaah see you dipostingan saya yang selanjutnya

Comments